Lilypie 1st Birthday Ticker
Monday, August 11, 2003
Rafting di Citarik
Paling enak kalo hari sabtu jalan2 ke luar kota. Kita dari anak2 kelas goethe ngerencanain untuk ikutan arung jeram (rafting) di citarik yang di selenggarakan oleh Arus Liar.

Singkat kata sampai sukabumi sebelum makan siang. Setelah dapat pengarahan dari pemandu, kita dibagikan perlengkapan untuk ber rafting seperti life jacket dan helmet. Seru juga sih. Ini pengalaman kita pertama ber-rafting ria. Oh iya kita datang ber 5. Di sana banyak grup peserta lain juga yang mau rafting. Semula kita ambil paket yang 'Adventure Rafting Trip' yang berakhir di Pelabuhan Ratu. Tapi sayang karena lagi musim kemarau, debit air berkurang dan penyelenggara nggak mau kita kecewa akhirnya kita dialihkan ke paket 'Scenic Fun Rafting Trip' yang hanya menempuh jarak 4 km dan memakan waktu 1 jam saja. Tapi uang pendaftaran kita sebagian dikembalikan. Yah gak papa deh, kita juga amatir kok. Fun Rafting juga udah puas banget...

Kita dipandu oleh seorang pemandu profesional. Ini bener2 fun rafting, soalnya pake acara dijatuhin ke air segala oleh pemandu. Tapi gara2 sok asik jatuh2an trus gue benturan jidat sama temen gue. Yang ada gue kebanting ke air trus helm lepas dan jidat mendarat di batu kali dengan sempurna. Adaawwwww ... langsung ada hiasan telor di jidat gue .. nasiib.. nasiib .. tapi gak papa deh pengalaman tak terlupakan. Untung disetiap sudut kelokan selalu ada petugas yang jaga dengan peralatan P3K yagn lengkap. Oh iya, disetiap kelokan juga ada petugas yg sibuk motret2 peserta yg rafting.

Gitu lah cerita weekend kita.. biar nggak ikut rafting yg kumplit tapi tetep aja seru .. Untung nya lagi, Arus Liar. dapet peserta spt kita yg amatiran, jadinya nggak banyak protes .. hehehehe.... !!
 
posted by nyi2 at 9:54 AM | Permalink |