Lilypie 1st Birthday Ticker
Wednesday, December 03, 2003
Beli PDA
Karena lebaran kemarin libur kantornya kebanyakan (berdasarkan peraturan pemerintah), pdhl yg lebaran di kantor cuma satu orang *hiks* dan rencananya Natalan nanti kantor kita mau libur panjang (sekitar 2 minggu) , yg ada jadinya tiap hari Sabtu kita masuk kantor, nggak libur.. sebel banget deh aw .. !! Waktu jalan2 gue kan jadi berkurang lhoo ... Tapi asik juga sih pas natalan bisa libur panjang ... huemmm .. mau kemana yaaaa ??! ini kepala isinya udah segala macem rencana .. ah nanti dulu deh diskusi sama ehm .. 'si boss' dulu .. hehehe..

Ya udah gue mau nggosipin my brother in law aja, suaminya si mbak Ika ini .. Punya kakak ipar terlalu pecinta teknologi kadang2 suka ngerepotin banget deh .. Gara2nya kan waktu mereka masih di Tembagapura, si Raymond ini nelpon2 gue terus minta tolong beliin PDA .. dari sebelum ke TPRA dia udah ngincer2 beli Sony Clie .. tapi biasa, karena kena pelotot sama isterinya jadinya agak surut juga niatnya.. hwiwhiwhiw.. kasian deh emon .. Gue gak tau gimana ceritanya ko akhirnya si isteri luluh lantak juga sama rayuannya .. Gosip yg gue denger sih katanya si Emon jual IPaq nya dulu di sana dan PC dia ... jadi nambahnya ga terlalu banyak .. hihii .. !

Nah mereka kan balik ke Jkt kemarin tuh abis lebaran .. sementara toko2 komputer gitu kan biasanya libur seminggu tuh .. sementara si emon tuh udah mo berangkat ke australi hari senin nya .. yg ada gue deh yg ketiban apes utk beliin itu PDA .. Ya udah gue suruh aja mereka transfer duitnya buru2 soalnya bank2 juga pada mau tutup ... Terus pas duitnya dah sampe, pulang kantor gue langsung ke mal Ambasador, soalnya di situ ada toko Palm .. dengan gaya sok canggih belaga2 nanya2 itu PDA .. harganya berapa .. mahal juga ye ..

Nah di sebelah gue ada cowok juga .. dia gayanya sejuta banget *sok hi-tech abis* .. tanya semua fungsi2 PDA yg dia mau beli itu .. gue nguping sih harganya sekitar 3.5juta .. Ehm .. gue ga mau kalah belaga ngerti PDA *padahal gaptek* .. gue tanya harganya sama si ngkoh yg jual .. dia buka harga 6.2 juta .. wah mahal .. Referensi dari si Emon katanya sih 6 juta di Bhineka.com .. Ngkohnya juga ngga yakin gue mau beli tuh ... Terus gue belaga2 nawar2 aja .. ehm .. cowok di sebelah kayaknya juga ga yakin gue beli ... *belum tau aja gue udah bawa duit .. duit orang maskudnya .. hihii*

Gue tawar 6 juta ga dikasih *soalnya gue mau ngelaba dikit nih, mrk trnsf uangnya 6.2juta* ... Ya udah akhirnya gue belagak keluar toko terus nelpon si Emon ... Dia bilang maksimum 6.1jt kalo lebih gak usah beli *nada gak usah belinya kayaknya berat sekali* .. ya udah gue tawar lagi si ngkohnya ... Transaksi ditutup dgn harga 6.1 juta ... Ya udah bungkuuuss ... gue puas banget melihat tatapan cowok di sebelah gue yg memandang gue dengan takjub .. sementara dia mau beli PDA yg 3.5jt itu gak jadi dengan alasan 'ya udah deh koh, saya pikir2 dulu mau yg mana' .. hahahaa.... !

Eh keselnya .. pas udah mau bungkus, si ngkoh pake ngomong gini ke gue : "Mau beli buat bossnya ya bu ..." Ih keseeeelllll .. Tampang gue rupanya kurang meyakinkan buat beli PDA .. huhuhuhuuuu..... !
 
posted by nyi2 at 1:55 PM | Permalink |