Lilypie 1st Birthday Ticker
Friday, December 05, 2003
Ujian Nih
Kemarin sore, setelah pulang kantor, langsung ke Goethe. Waaah…tumben yaaahh…sampai sana sudah pada datang (biasanya telat) Ternyata mereka sengaja datang awal untuk belajar duluan.

Ehm .... bermodalkan belajar waktu liburan kemarin, gue agak percaya diri nihh .... (soalnya selama inikan gak pernah belajar :P, jadinya nilai jelek terus nih .... : =) so...skrng kudu dpt nilai bagus doong!! Kalau gak lulus kan maluuu ...)

Seruu deh ujian kali ini ... kita yang sok buat contekan gitu ... udah berasa waktu sma aja (ternyata gak dipake sama sekali!!!) Dan ternyata semuanya berjalan lancar lancar...amiiieenn......fiiiuuhh...lega deh .....!!

Ujian ini juga hari terakhir di mana gue musti pisah sama temen2 sekelas gue , semester nanti akan ada temen2 baru lainnya. Waaah ... sedih juga yah .... :=(( soalnya mereka seru & baik2 loh ....... bisa ktemu lagi di kelas yang sama kalau mereka ikutan les lagi bulan depannya (itu juga musti janjian kelasnya) ... bisa juga enggak, soalnya suka banyak yang berhenti les .....

Pulangnya kita makan di Menteng ... sebelum akhirnya kita bener2 berpisah .
Guys.... Keep in touch yah kalau kalian tidak melanjutkan kelas kita ini, so... take care n hope to see u again ....!!!

It’s a joyous time when we came
to gather, study and gossip
Our love and respect for each other
becomes interwined with the
sweet aromas and spice.

It’s always fun
hanging around with you guys
I will never forget
the times we have shared
Aufwiedersehen !!!
 
posted by nyi2 at 10:45 AM | Permalink |