Lilypie 1st Birthday Ticker
Thursday, December 22, 2005
Natal Tahun Ini
Natal 2 hari lagi. Senangnya....tahun ini bisa merayakan Natal bersama suami baru,hihi...emang baru kok, baru juga kawin tahun ini ...hehe...terus merayakan bersama calon bebih yg masih ada di perut, juga merayakan bersama keluarga tercinta. Walaupun kadang suka malu sama Tuhan, soalnya apa hati ini pantas mendapatkan smua kebahagiaan yg Tuhan udah kasih, soalnya jujur aja, gw tuh masih suka setengah2 kalo ke Tuhan ...kadang suka gak ke greja, suka lupa berdoa...waah kacau deh ...pokoknya gw berharap tahun ini kiranya dengan kembali merayakan kelahiran Tuhan Jesus, gue bisa diperbaharui kembali, lahir kembali dengan hidup baru yg lebih baik dari tahun-tahun kemarin. Amien.

Mungkin malam Natal, gue akan pergi ke Greja di tempat nyokap, pergi misa yg jam 6 sore aja (soalnya nguantuuuk kalo yg malem, maklum bumil rada kebo, hehe..) setelah itu yg sudah pasti ya makan malem bersama. Nyokap akan masak sop buntut spesial yg selalu aku cintai itu, nyam..nyam... tp untuk tahun ini kita tidak tuker kado, ngalah sama keperluan bebih deh ... Yah paling gitu ajah rencana Natal tahun ini,tetap aja biar gak heboh, aku paling menantikan Natal tiba!! Yipeeee .....

Oya, spesial hari ini untuk para Ibu di manapun, khususnya my spesial Mom yg aku cintai, aku mau ucapkan Happy Mother's Day ....kasih sayang ibu sepanjang masa ....kiranya kami sebagai anak-anakmu bisa menjadi anak2 yg berbakti dan mencintai ibu setulus ibu mencintai kita ....
 
posted by nyi2 at 1:42 PM | Permalink |