Lilypie 1st Birthday Ticker
Tuesday, August 22, 2006
Pembaptisan Maureen
Aduh sudah lama sekali mama nggak ngapdet blognya M , maklum lagi ada tamu jauh, jadinya cibuk cekali ya kita ... Maap ya kalau belum blogwalking.

Sekarang cerita soal acara baptisan M dulu. Rencananya sih acara baptisannya bareng2 anak2 lain di gereja. Ternyata jadwalnya ada setelah tante Ika (calon ibu baptis) udah balik ke aussie. Akhirnya setelah merayu romo, beliau bersedia melaksanakan misa baptisan di rumah eyang di pulomas. Ma acih ya romo ...



Sebelum misa dimulai, M masih ceria ketawa ketiwi, tapi menjelang acara dia udah mulai teler trus bobo sepanjang misa. Malahan waktu kepalanya disiram air baptis, dia hanya kaget sebentar, eh bobo lagi.. zzzzzz ...

Beberapa minggu sebelum pembaptisan mama dan papa maureen ikut rekoleksi (bimbingan iman) dari gereja bareng dengan beberapa orang tua anak yang mau dibaptis. Lumayan lama, dari jam 10 pagi sampai jam 1 siang.

Akhirnya lega juga, tugas pertama sebagai orang tua dalam membimbing anak ke jalan Tuhan sudah kami laksanakan. Semoga baby M bisa menjadi anak yang baik dan berbakti serta penuh kasih Tuhan. Amin.


foto bareng tante2nya M



foto bareng eyangs



foto bareng oma
 
posted by nyi2 at 8:37 AM | Permalink |