Lilypie 1st Birthday Ticker
Wednesday, April 19, 2006
Salah alamat
Horeeee ... gw dah boleh mandi sama dokter ... sbenernya sih perbannya juga perban anti air, tp dokter gw bilang tetep ajah lebih baik gk usah mandi dulu 10 hari ... lega deh, gak enak gila gak mandi byur byur gitu ... eh tp tetep dong kmaern2 ogut mandi pake waslap :p, Maureen seneng2 aja tuh kalo nangis trus gue kekepin, emaknya agak asem malah nyenyak bobonya dia .... kikikik ...

Trus kmaren eyangnya M udah pulang ... ih oleh2 untuk M banyak loh, boneka2 kecil2 gitu, lucu2 deh, sama ada juga hadiah dari te Dita, makasih ya te Dita :) ... papanya M malah gk dapet oleh2 .... kesian yah papa .. eh dapet deng korek api kecil banget n sama gantungan kunci “special dad” ... trus gw dapet tas .. uhuuuy lumayan ... sama rosario, cantik2 banget rosarionya dari Vatican, aku mau kasih satu buat my sista di tonspil, abis ktnya sangking hotnya bedoa, rosarionya putus ... *caelaaaa*

Oh iya kmaren siang2 bolong gitu, ada kejadian lucu2 ngeselin deh ... kata orang rumah ada kiriman barang dari toko Continier, trus orang rumah tanya apa gue pesen furniture, gue bilang enggak, soale ada kontainer anter furniture rak buku baby sama kotak mainan rotan gitu deh ..ha?? gak salah tu?? Pas gw liat iya loh atas nama gue n alamat rumahnya bener ... aduh gue GR banget. Gue pikir ada yg kasih kado gitu buat M, caela ... furniture boo .. itu counternya di Plaza Indonesia tuh, mana harganya berjut2 loh (padahal furni nya biasa2 aja tuh), aduh gw langsung pikir2 sapa yah yg kasih hadiah mahal gini ke gue .. eh tp untuk lebih pasti nya lagi gue telp ajah tokonya, eh ternyata setelah di cek cek lagi, merka salah kriim alamat ... emang sih atas nama Ibu Regina, tp Ibu Regina yg di jalan Pinang Raya ... huaaaaaa ... ternyata salah krim booow .... huuuuuhuuuu ....soalnya dulu gw pernah beli quilt cover di situ, n gw jd member gitu di situ, so di database mreka memang ada nama gw, jd ketuker gitu alamat Ibu Regina nya .... akhirnya kontainernya balik lagi gitu ambil tu furniture ... mana gw udah kasih tip ke tukang nya 50 ribu tadi waktu anter, lah wong mreka usung2 gitu ke atas bolak2 balik (n sangking senengnya tiba2 dapet hadiah) ... relain deh ... yah tp untung gw telp tokonya, coba kalo tiba2 besok yg punya tu barang komplain barangnya gk nyampe2, eh malah gue disuruh beli gara2 raknya udah kepake kan kacau .. harganya berjut2 tuh ... yaaaah .. belon rejeki deh ... hiahiahaia .. tiwas GR neh emaknya M ....
 
posted by nyi2 at 12:50 PM | Permalink |