Lilypie 1st Birthday Ticker
Saturday, April 15, 2006
Kontrol ke dokter
Hari ini jadwal kontrol Maureen ke dokter. Pagi2 gw dah heboh sendiri .. pertama2 kasih asi ke M, abis itu jemur M dulu bentar mumpung gi ada matahari, trus gw mandi ... baru setelah itu mandiin M ... eh abis itu gue nya keringetan lagi, duh aduh .... siapin tas buat pergi, begitu udah beres semua, M udah wangi n cantik, terus Y2n dengan bahagia main2 ma M *AARGGHH*, abis itu y2n gw suruh mandi, baru kita pergi .....fiuh ...

Sampai di dokter, ternyata harus menunggu giliran sampai dipanggil. Hr ini jadwalnya vaksin hepatitis B. Waktu disuntik, M yg lagi tidur, nangis ... weeeeeeeekkk ... kenceng banget 2 detik, abis itu langsung tidur lagi ... loh, gw nya yg bingung ... bisa yah abis nangis langsung tidur ... ihihi .... selama bepergian M anteng sekali tidak menangis sama skali, iya lah hobi nya saat ini kan masih tidur :)



 
posted by nyi2 at 4:27 PM | Permalink |