Lilypie 1st Birthday Ticker
Monday, March 27, 2006
38 weeks
Kami siap!! Semuanya sudah dimasukkin ke dalam tas .. perlengkapan mama and bebih M ....

Tp ada perubahan rencana nih .. setelah Jumat kemaren kontrol ke dokter, kalau ternyata caesar, kemungkinan operasinya dimajuin jd Rabu, 5 April. Tadinya dr ku ngajuin caesarnya Jumat, 7 april, tp aku minta tgl 5 ajah soalnya mertua kan masih bisa lihat cucunya lahir soalnya hari kamis tgl 6 nya mreka kan mau pergi.

Itu berarti Selasa, 4 April malemnya aku harus sudah check in di RS (soalnya operasinya besoknya jam 5 pagi). Kan gak lucu yah kalo Selasa nya aku masih ngantor .. masa dari kantor langsung ke RS sih .. berarti cutinya aku majuin 2 hari lebih awal yah ...karena Kamis n Jumat ini libur nasional, berarti hari Rabu ini terakhir kerja ... yipeeeee ....untung smua deadline dah kelar semua .. beres deh ...

Waduh kalo caesar berarti tinggal 10 hari lagi menjelang kelahiran bebih M!!! Sabtu 1 april besok masih tetep kudu usg4d biar lebih yakinnya lagi melihat posisi plasentanya ....

Doakan aku yah temans .... supaya persalinannya berjalan lancar ... tunggu cerita2nya yah ... :)
 
posted by nyi2 at 9:32 AM | Permalink |