Lilypie 1st Birthday Ticker
Wednesday, February 22, 2006
Kiyut ..
Oh iya, makasih buat te Ika n om Emo yg baik hati. Dapet kiriman paket lagi, ini kiriman ke 2 loh, paket untk bebih M. Hadiah yg pertama belum sempet di foto, isinya 1 set baju bebih dari pumpkin patch matching dengan selimut n sepatunya ... kiyut banget .....pokoknya barang2 baby itu kiyut2 semuanya ....seneng deh liatnya ....makanya gw seneng jalan2 ke toko2 baby walaupun cuman liat2 doang...ihihi...

Btw, boneka Tiger biru itu yg milihin om Emo ...waduh gak nyangka, si Emo itu kan orangnya kaku n di pikirannya cuman ada teknologi doang..wakakakak..eh pas ponakannya mau lahir bisa juga milihin boneka kiyut kek gitu yah ...*day dreaming* tp sempet kita gosipin sih *me n bu ray* kalo si emo gak ngerti konsep warna ...hahaha ..lah kekeuh jeh belinya warna biru, pdhl ada tuh yg warna pink .. :P makasih yah om emo ..:))



Kalau yg di bawah ini, kemaren jalan2 gue beli gantungan pintu (bukan gantungan kunci) buat kamar M, hihi.. kiyut yah ....


Terakhir mau cerita, ternyata gw tidak bisa terbebas 100% dari stretch mark ..huhuuuu .. pdhl udah rajin kasih cream pencegahan stretch mark dari hamil muda ... udah seneng2 aja sih gak pernah gatel sama sekali n gak ada merah2 di perut ...

Sampai ceritanya minggu kemarin tidak sengaja lihat dari kaca ... (secara gue udah gak bisa lg liat perut langsung begitu, hihi) dan ternyata ..taraaaaaaaa ....dia nongol juga....akakakak....ya sudahlah gw terima sebagai kenang2an kehamilan ini ...untungnya cuman sedikit .....eh eh masa kata bu ray perut gw kek mo mledak ...*icon lipet tangan - ngambek*
 
posted by nyi2 at 7:38 AM | Permalink |