Lilypie 1st Birthday Ticker
Friday, January 20, 2006
28 Weeks
Temans, kemarin kontrol 28 minggu ini ke dokter gak banyk yg diperksa. Cuman dengerin detak jantung ajah. Pdhl antrinya udh lama banget (pdhl selagi nunggu antrian udah sempet ke Plaza Indonesia dulu loh buat breakfast) eh begitu masuk cuman 5 menit di dalam. *icon nguap* Terus kt dokter, utk senam hamil mungkin mulai dari minggu ke 32, kalau terlalu awal takut memicu kontraksi kt nya. Cari senam hamil yg hari Sabtu pagi, ternyata ada, RS deket rumah lagi ada promosi, gratis loh, soalnya di RS. tempat lahiran nanti senam hamilnya jam 4 sore, daku kan gak mungkin bisa ....Oiya, utk bulan depan, kontrol jd 2 minggu sekali. Ternyata masuk bulan 7, napsu makan tidak seheboh yg gue pikir. Selama ini gw hanya berusaha makan bergizi, apalagi untuk sarapan n makan siang. Daku gak suka nyemil. Jadi nya naik nya gak terlalu banyak sih berat gw, sekitar 10 kg. Kita tunggu bulan depan, berat baby nya mau ditimbang, mudah2an smua gizinya utk si baby, jd beratnya cukup.

Lagi siapin kamar baby ...berhubung kita masih blm punya rumah sendiri, jd nya kita buat 2 kamar baby, di rumah nyokap n rumah mertua ...soalnya bingung ntar kalo pindah2 alias nginep sana nginep sini repot kalo gak ada perlengkapan yg memadai...caelaaa.....terus ada kabar mendadak neh dari nyokap, ktnya mau buat syukuran 7 bulanan, td nya aku pikir kita mau misa syukuran ajah di rumah dengan Pastur biar di doakan agar kelahiran berjalan lancar ...ternyata nyokap lagi terlalu kreatif neh, mau lebih dari itu, walau sederhana aja undangan tetangga2 deket ..duh daku belum tau deh jadi apa enggak ...nyokap mau buat surprais ...gw gak boleh urus2 yg urus2 nyokap....*gubraks!*

Ok deh ceritanya cuman segini ajah ...duh, mungkin gak bisa sering2 update, soalnya kan gw mau cuti awal april neh ...ada beberapa kerjaan yg penting banget n deadline nya sengaja dirancang akhir maret (lah kok yah dipas2in banget sama sblm gw cuti) ya sudahlah mau bagaimana lagi ...biar nanti cutinya tenang, kudu menyelesaikan smua tugas2 yg menumpuk ..... *icon nguap lagi*
 
posted by nyi2 at 7:28 AM | Permalink |