Lilypie 1st Birthday Ticker
Monday, December 26, 2005
Our Xmas Party
Seperti tradisi tahun2 sebelumnya, dari jaman gw pacaran ma Y2n, malam Natal kita ikut misa setelah itu makan malam bersama keluarga gw, dan hari Natal besoknya kita ikut dengan keluarga Y2n, soalnya bokap mertua pasti open house, jdnya biasanya bantu2 di sana. Acara dimulai dari Sabtu, 24 des, kita ikut misa jam 5 sore, karena takut keponakan2 ku ngantuk kalo misa yg malam hari. Pengamanan di greja gw sendiri sih gak seketat yg kita bayangin sebelumnya, biasa aja, tp tetap aja mobil dan orang masuk ke greja diperiksa. Puji Tuhan keadaan selama misa berjalan aman terkendali, misa berjalan khidmat n lancar. Panitia menjalankan tugasnya masing-masing dengan cukup baik. Umat mengikuti misa dengan tertib. Dan cuaca sangat bersahabat, tidak turun hujan sampai misa berakhir jam 7 malam. Di greja bertemu teman-teman jaman SD n SMP karena gue dulu skolahnya 1 komplek sama greja, reunian sebentar sambil mengucapkan slamat natal. Misa malam ini lumayan cepet loh, keknya tau2 udah selesai ajah gitu.

Ya udah, selesai misa, kita langsung kumpul di rumah kakak gw (karena tahun ini kita putuskan kakak gw utk jd nyonya rumah). Tahun ini gw n Y2n gak ada tuker kado. Dana kita simpen untuk persiapan kamar bebih dan kelahiran bebih ku nanti. Tp tetep kita kasih kado buat 2 keponakan ku .... karena bagi anak-anak seusia mereka Natalan yah berarti dapet hadiah dari Mama Papa dan tante2nya ....juga kita punya kado buat my mom. n gak lupa kirim bunga untk mertua, karena tgl 26 Des, adalah anniversary mreka. Oiya, my sista nun jauh di sana, kirim hadiah Natal untuk nyokap, thx sis, nyokap seneng banget, karena memang sangat berguna sekali ... Ya udah malam itu kita habiskan berkumpul bersama keluarga, sambil makan2 masakan my sista.

Besok paginya gantian di rumah Y2n. Kalau di rumah mertua cenderung tamu2 yg berkunjung itu kerabat kantor bokap, soalnya keluarga Y2n gak ada yg di Jkt, dan tahun ini gak mudik ke Jogja, jdnya natalan di rumah saja. Aku bantu2 mama mertua melayani para tamu yg datang bergantian .... sampai akhirnya malam gak kerasa badan gw teler ... hehehe ... tp seneng juga sih. Malam ini gue tidur lebih cepet karena besok gue gak libur gituh ... so kudu istirahat sebeum besok kembali ngantor ..

Oke deh, bagi teman2 yg merayakan Natal, mudah2an Natal kali ini membawa berkah bagi kalian dan juga bagi smuanya kiranya Tahun 2006 kita bisa lebih sukses dari tahun ini ... Amien ...
 
posted by nyi2 at 1:17 PM | Permalink |