Lilypie 1st Birthday Ticker
Friday, March 24, 2006
37 weeks
Horeeee ... akhirnya surat cuti sudah ada di tangan :) Aku akan cuti mulai tgl 5 April besok ... waduh kalau dihitung2 tinggal 5 hari lagi loh .. soalnya Kamis dan Jumat minggu depan kan hari libur nasional ... senangnya ....
Milih tgl 5 April mulai cuti karena tgl 6 April nya keluarga y2n mau pergi (mertua n adeknya y2n no.2), karena kebetulan adik bungsu y2n kan wisuda ... memang waktunya berbarengan deket2 dgn due date gw sih yah ... tdnya malah mreka ragu mau pergi, gw sendiri gk masalah gak ditungguin, toh juga ada my mom, ada y2n .. ada kakak gw juga .. no problem .... toh mreka perginya juga cuman 2 minggu kok .. setelah itu kan bisa melihat cucunya kan ... hehe ... malah td mama mertua mau gk pergi, walah nanti aku pikir kasihan papa mertua pergi sendirian, gak fun banget ... belum lg sbenernya mreka mau rencana paskahan bareng ... ya sudah setelah penuh pertimbangan, mreka memutuskan untuk pergi.

Aku senang hari cuti akan tibaaaaaaa ..... berarti kedatangan bebih M akan segera tiba juga .... teman2 doakan daku yah ..... oh iya nanti sore jam 5 kontrol ke dokter, sudah tiap minggu neh!
 
posted by nyi2 at 1:05 PM | Permalink |