Lilypie 1st Birthday Ticker
Sunday, December 21, 2003
Wiken Bersama pak Ndut
Hari Sabtu kemarin, aku n Yeyen ada undangan kawinan temenku lagi...(wah bulan Desember musim kawin niiih)..... kali ini yang nikah temen SMP .. Dia juga ngundangnya via sms...(jaman skrng emang ngetrend undang temen lama via sms yaahhh....) trus kita dateng deh...wah ternyata di sana nggak ada temen SMP ku sama sekali loh.....malah ketemu temen SMA ...ya udah kita icip2 makanan...yg ternyata enak2 ..tiramisunya kok bisa enak gitu yah... jadi pengen coba bikin sendiri ah!

Baru setengah jam di sana, udah di telpon pak Ndut...(ponakanku umurnya 7 taun, namanya Dion, karena gembul aku manggilnya Pak Ndut ), soalnya dari rumah sblm aku pergi dia udah ngerengek terus minta diajak malam mingguan. Akhirnya kita ngebut deh pulang ke rumah.....jemput pak gendut yg emang lagi nginep di rumah oma n my sista yg lagi jomblo ditinggal pak Ray....kita makan ke KTS (kafe tenda semanggi) di kawasan semanggi.

Di KTS pak gendut seneng banget...padahal di mobil dia udah rada2 ngantuk gitu alias... udah lier2 mau tidur... tp begitu sampe KTS seperti di charge ajah..... ceria sekali ...... kita makan di kafe RISOTO, tempatnya lumayan asik (apalagi buat yg pacaran tuh)....makanannya lumayan..... tp karena udah kenyang aku cuman pesen orange juice doang, Yeyen juga cuman pesen hot coffee aja......pak Ndut pesen sirloin steak, my sista pesen spagethi.

Trus abis makan, kita pulang deh...pak Ndut langsung tidur di mobil.....karena udah kenyang n so pasti hepi banget diajak malem mingguan ...... met bobo Dioni sayang ........ besok jalan2 lagi yah ma tante Nyi & om Yeyen ..... :))
 
posted by nyi2 at 4:46 PM | Permalink |