Lilypie 1st Birthday Ticker
Saturday, December 27, 2003
Xmas Party
Hari raya memang selalu meninggalkan kesan tersendiri bagi masing2 keluarga … dengan kebiasaan yg unik satu sama lain, masing2 orang pasti punya cerita yg berbeda.

Kalau saya … dimulai dari tgl 24 Desember kemarin … kita mulai pesta Natal dari kantor. Jam 12 siang, kantor ngadain makan siang bersama karena hari ini hari terakhir kita kerja sebelum kita libur natal selama 2 minggu nanti.

Semua karyawan kantor aku makan siang di Samudra, Chineese Restaurant di Mall Taman Anggrek (MTA), yg menghidangkan makan secara buffet. Kita semua di mobilnya Melly, rame2 ber7 orang pergi ke MTA.

Aduh … ada kejadian konyol waktu pergi ke MTA. Pas mau naik, kan jalan ke parkiran di sana emang terjal banget, nah emang dasar si Melly nyetirnya rada2 gitu … aduuuuh…tolong dong….pas lagi nanjak, ternyata macet di tanjakan … dia panikkkk!!! Mobil di rem … tp dia gak bisa ngegasnya..karena dia udah takut mundur tu mobil .. yah akhirnya …. mobilnya ngelondor ke bawah… wah kita pada jerit dong satu mobil … trus gue tarik handbreaknya … mobil berhenti. Temen2 gue udah pada kabur keluar mobil .. akhirnya minta tolong orang lewat buat nyetirin mobilnya Melly sekalian markirin. Duuuh…. Maluuu nih …. Soalnya mobil2 di bawah kita pada mundur teratur … alias menjauh dari mobil kita ……huhauhahaha … bahaya banget gak sih????

Nah, sampe sana kita langsung makan deh … karena all you can eat .. kita satu meja ber6 (seharusnya sih 10 orng), pesen makanan banyak2!! Semuanya di pesen … walaupun kita bisa kena charge kalo makanan yg kita pesen gak abis!!! Wahhh… beruhubung laper banget …kita gak peduli deh .. yg penting makan yg banyak.

Baru kerasa waktu udah kenyang … terpaksa deh ngabisinnya empot2an .. perut dah sesek .. retsleting terpaksa dikendorin dikit … huahuahauha ….. untung si melly sama aku jago makan!!!

Tp sebel, pas mau pulang ke kantor, pamit ke boss dulu di meja sebelah…eh aku n melly dipanggil pelayan … karena ternyata ubur2 pesenan kita baru dateng … aduuuh maluuuu!!!! Boss aku n temen2 yg laen ngetawain kita … jadinya kita duduk lagi deh, sambil ngabisin ubur2 yg rasanya tdk mau kompromi dgn perut yg kenyang ini!!!

Back to Office

Sampe kantor lagi tuh udah jam 2 an. Kita beres2 kerjaan sebelum libur panjang … n jam 3 an gitu … ada acara tuker kado … kado2 yg udah kita siapin dari rumah dibungkus koran, dinomerin … n kita ambil undian di toples (kaya arisan) untuk dapet kado.

Seru juga yah … aku dapet sendok satu set !!! Asiiiikkk ….!!!
Tau aja ntar malem mau makan sop buntut di rumah … hihihihihi ……
Setelah tuker kado … kembali berkerja … n jam 4 an .. kita saling ngucapin slamat natal & tahun baru ….

Peluk2an … soalnya kita mau libur panjang ….byeee …… sampai ktemu lagi tahun depan teman2!!!
 
posted by nyi2 at 2:11 PM | Permalink |