Lilypie 1st Birthday Ticker
Thursday, October 13, 2005
Kecapi
Masih pd inget buah kecapi gak? Rasanya asem2 manis gitu dengan kulit berwarna kuning ...(kalo ngebayangin rasanya keknya liur kita langsung ... glek..gitu deh di leher) trus dulu kalo makan kecapi cara ngebukanya pake dijepit di pintu sgala ... abisnya kulitnya alot gituw... pokoke enak deh ....
Nah critanya lg hamil skrang ini kepingin gitu deh makan buah kecapi ... tp pas bilang ke Yeyen ... malah dianya gak tau..huuuuuuu..gak gaul banget sih......sebel.... ya udah aku menahan saja rasa kepingin itu ... sampai tiba2 tadi pagi temen kantorku menyodorkan sekantung buah kecapi penuh. "eh Re....kmaren lagi jalan2 ke pasar gw liat kecapi nih, km kan kepingin yah, nih aku beliin utk km" Iiiiih..seneng banget ....*mpe terharu menerimanya* .. gw langsung menyantapnya dengan smangat 45 ... ma'aciii ya Rina .,..mwah..mwah...km baeeeek deeeh .... *astaganaga gk brasa gw makan ndirian kecapinya mpe 10 biji...aduh mudah2an gak muleeess yah....*
 
posted by nyi2 at 7:46 AM | Permalink |