Lilypie 1st Birthday Ticker
Monday, February 02, 2004
Info Jajan : Rumah Makan Pondok Mirah
Ada lagi nih info usil kalo mau makan di luar! Di daerah Tebet Barat, depan BCA, ada rumah makan enak dan murah meriah loh. Namanya RUMAH MAKAN PONDOK MIRAH. Kalo kita lagi jalan deket situ, langsung tercium aroma dari ikan bakar ataupun seafood bakarnya. Walaupun tidak ber ac dan cukup panas kalo siang (karena rameee banget!) tapi rumah makan ini cukup menampung banyak pengunjung, karena terdiri dari 2 lantai. Kegiatan memasaknya dilakukan di depan restaurant, karena itu aromanya selalu menggoda siapa saja yang menciumnya.

Pondok Mirah menyediakan beragam jenis makanan, dari chineese food, ayam bakar, sampai seafood plus sayur2an. Harga relatif murah. Hanya untuk gambaran saja, waktu makan di situ saya pesen kangkung cah polos harganya 4 ribu perak. Rasanya gak kalah dengan restaurant mahal bergaya kangkung hot plate loooh ... terus saya pesen gurame goreng, itu harganya 20 ribu perak, cukup buat 4 orang. Garing dan so pasti renyah lah. Terakhir saya pesen kerang saus asem manis .. harganya aduh saya lupa, sekitar 10 ribuan deh .. porsinya sih cukup banyak ... harga memuaskan laaah.

Nah kalo di total makanan yang aku pesen tadi : gurame goreng, kerang saus asem manis, kangkung cah polos, nasi putih dan 2 es jeruk .. totalnya 45 ribuan.

Gimana? murah apa mahal? Coba dulu deh .. kalo lagi ke daerah Tebet Barat waktu jam makan siang .. silahkan mampir ... :)) Karena terlalu ramai kalo siang, mereka sekarang buka cabang baru di deket2 situ juga. Tinggal tanya ajah sama tukang parkir kalo gak tau. Hehehehe.
 
posted by nyi2 at 9:25 PM | Permalink |