Lilypie 1st Birthday Ticker
Saturday, January 03, 2004
Tahun 2004 : Menciptakan Impian
Jika anda tidak mempunyai impian, bagaimana anda bisa membuat impian itu menjadi kenyataan?

Beranikan diri Anda untuk memikirkan hal-hal yang tak terbayangkan sebelumnya. Jangan hiraukan pendapat orang lain yang bahwa hal itu tak mungkin dilakukan. Hidup ini terlalu singkat untuk diisi dengan hal-hal sepele.

Ronald McNair berkata, "Anda hanya bisa menjadi pemenang jika bersedia melintasi batas." Singkirkanlah segala yang menghalangi Anda. Tempuhlah risiko yang harus Anda hadapi untuk mencapai impian Anda itu, dan Anda akan merasakan buahnya!

Sebagian besar orang dapat melakukan lebih banyak daripada yang mereka pikir, namun biasanya mereka melakukan lebih sedikit daripada itu. Anda tidak pernah tahu apa yang tidak bisa Anda lakukan sampai Anda berusaha untuk melakukannya.

Saya setuju dengan pendapat Oscar Wilde: "Sikap yang biasa-biasa saja adalah sesuatu yang fatal. Tak ada yang lebih menentukan keberhasilan daripada sikap yang sungguh-sungguh."

Jika Anda ingin tahu apakah Anda bisa berenang dengan baik, jangan menyusahkan diri sendiri dengan berenang di air dangkal.

Dr. J.A. Holmes berkata, "Jangan pernah mengatakan kepada seorang muda bahwa sesuatu tidak mungkin dilakukan. Mungkin Allah telah menunggu selama berabad-abad seseorang yang cukup keras kepala yang mengabaikan segala kemustahilan dan bersedia melakukan hal itu. Anda akan melihat bahwa para pemimpin yang hebat jarang dianggap realistis menurut standar orang lain."

Spirella menulis: Tak ada gairah yang menggetarkan dalam pelayaran yang mudah pada waktu langit cerah dan biru. Tak ada kesukaan dalam mengerjakan hal-hal yang semua orang bisa melakukannya. Tetapi, ada kepuasan yang sangat manis pada waktu Anda mencapai sesuatu yang Anda pikir tak mungkin Anda raih.

(John Mason, Pertanyaan Tepat)
 
posted by nyi2 at 12:49 PM | Permalink |