Lilypie 1st Birthday Ticker
Monday, October 24, 2005
Ranjang Baby
Kemarin daku jalan2 ke Plaza Indonesia ... trus lihat ada toko di lt.3 namanya Cotonnier,yg jual ranjang baby. Langsung aja liat2 gitu, abisnya lucu2 banget barang2nya ... trus trus gw liat ranjang baby gitu, waduh, pokoknya gw langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ....jd ranjang nya tuh gede ...ukuran single bad 100 x 200 cm gitu .... ada kelambunya juga sih, nah kalau babynya dah gedean bisa dirubah jd ranjang biasa lagi. Tp di situ harganya mahal banget, jd aku pikir mungkin aku bikin aja bawa contoh model ranjangnya, soalnya juga kalo bs mo bikin yg ukuran 120 x 200 cm. Nah makanya kita lg cari2 neh tukang furniture yg bagus, ada yg tau gak?? Kasih info dong kalo ada yg tau ... tp pesen nya nanti kalo dah 7 bulan (bulan Januari) ... hehe .. abisnya kt nya pamali kalo beli2 barang2 baby sbelon 7 bulan ... tp kalo smuanya dimulai pas 7 bulan sih .. bukannya malah ngerefotin daku nanti nya ?? Tp kalau gw pikir yah, skarang sih survey2 harga dulu yah gak apa tokh?? Berhubung gw gk punya barang2 lungsuran dari sodara2 .. jdnya smua2nya hrs beli/bikin baru ... trus lemari buat baju baby nya aja gw mo beli yg besar biar skalian buat nanti2 juga bs kepake ... mana nyokap & mertua sama2 mau buat kamar baby lagi ... yaah ..ya udah biar adil, di rumah nyokap n rumah mertua sama2 buat kamar baby *pusink* ...begini nasip kalo masih nomaden ... nantinya baby nya kalo malem bobo ma kita, trus kalo siang bobo di kamarnya sendiri...
 
posted by nyi2 at 7:35 AM | Permalink |