Lilypie 1st Birthday Ticker
Friday, October 14, 2005
Baju Hamil Pertamaku
Skarang gw hamil 14 minggu ... masih bingung soal baju yg mau dipake stiap ke kantor. Soalnya nich..perut gw kan belon gede2 amat ... kalo di kantin mungkin orng2 pikir...ini cewe gendutan apa hamil seh..kok aneh begitu ya...nah trus gw memutuskan untuk tetep pake baju kantor gw yg biasanya kek kemeja2 bergaya chic gitu, alhasil kemejanya pada metetet smua alias kancing nya kek udah pada mo copot gitu kalo gw pake ... (hiks...sempet berpikir utk pinjem baju Yeyen...tapi....duuh gak modis deeeh ) nah trus pake baju hamil?? plis deh ... masih kegedean gituw ... hihi....kalo clana sih gak masyalah...soalnya kan pake karet, gw sih langsung oke2 aja .....tp hr ini gue memutuskan..ah sudahlah gw pake aja baju hamil nya ... lagian juga nyaman kan pake baju hamil ... trus gak panas lagi ...ya udah, critanya hr ini di kantor gw pake baju hamil pertama ...skalian klarifikasi sama orang2 yg suka bertanya2 ke gw ... kalo gw itu ternyata lagi hamil... begicuuuu....
 
posted by nyi2 at 8:30 AM | Permalink |